Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Kamera BlackBerry Priv VS LG G4, Nexus 6P dan iPhone 6S

Keunggulan Kamera Ponsel BlackBerry Priv


Keunggulan Kamera Ponsel BlackBerry Priv
Sudahkah Anda kenal BlackBerry Priv yang merupakan smartphone Android 1st dari BlackBerry. Sebagai generasi baru, selain memiliki desain cantik yang menawan, Ponsel BlackBerry Priv juga memiliki kamera terbaik. Bahkan Kamera hp ini telah mengalahkan kamera iPhone 6S, besutan Apple.

Pernyataan dan penilaian kamera terbaik ini mengacu pada hasil uji DxOMark. Seperti yang kita ketahui bahwa DxOMark dikenal sebagai banchmark kamera Hp. Melali berbagai tahap ujian yang mereka lakukan, Hp Android baru BlackBerry Priv memperlihatkan taji kamera terbaiknya.

Ponsel Android BlackBerry Priv juga berhasil masuk ke deretan 10 besar sebagai smartphone yang memiliki kualitas foto terbaik bersama Sony, Apple dan Samsung.

Besar Kamera yang diusung Priv adalah 18 mp. kemudian didukung lensa kamera dari Schneider-Kreuznach. Dari hasil kombinasi dengan teknologi kamera DSLR, ponsel Android baru ini cocok untuk memotret momen terindah yang paling mengesankan.

Dengan nilai 82 dari hasil pengujiannya, BlackBerry baru berdesain slide ini, sebenarnya memmiliki skor yang sama dengan iPhone 6S. Tapi melalui beberapa pertimbangan dari kemampuan mereka, posisi hp Priv lebih tinggi dari kamera ponsel terbaik buatan Apple tersebut. Selain berhasil mengalahkan iPhone 6S, Android baru besutan BlackBerry ini juga menyalip posisi LG G4 dan Google Nexus 6P.

Diantara kelebihan kamera terbaik BlackBerry Priv adalah kemampuan exposure plus akurasi yang sangat baik dan Autofokusnya lebih cepat. Selain pengujian kamera ponsel, pengujian juga pada video, video buatan hp Android mampu merekam video 1080p dalam 60 frame perdetik, dan besutan BlackBerry ini juga mampu meraih nilai yang tinggi.

Dengan meraih nilai 81, BlackBerry dinilai mampu mengurangi noise serta berhasil menyajikan detail video yang sangat baik. Posisi BlackBerry Priv berdasarkan hasil pengujian video tersebut, sekali lagi menurunkan posisi iPhone 6S dan 6S Plus, LG G4 dan Nexus 6.

Harga BlackBerry Priv Siap Dipangkas


Harga BlackBerry Priv Siap Dipangkas
Sejak peluncuran perdanannya penjualan smartphone BlackBerry Priv memang cukup positif. Tapi, banyak konsumen menilai bahwa harga BlackBerry Priv terlalu mahal untuk di bayar. Mungkin karena penjualannya yang bagus atau memang terlalu mahal, perusahaan Kanada ini berencana untuk memangkas harga Android BlackBerry Priv.

Untuk saat ini Harga BlackBerry Priv di tingkat pasar global mencapai $699 atau dengan nilai rupiah sekitar 9.5 juta. Dan John Chen sebagai CEO BlackBerry pernah mengatakan bahwa pihaknya sudah mempertimbangkan untuk membuat harga BlackBerry Priv lebih murah di MWC 2015.

Spesifikasi BlackBerry Priv adalah berukuran 5,4 inci yang memiliki resolusi QHD 2560 * 1440 px dan mengusung teknologi Super AMOLED yang terlindung Gorilla Glass 4. Basis sistem operasi yang di gunakan ponsel canggih adalah Android 5.1.1 Lollipop yang tergabung dengan os BlackBerry. Dan untuk masalah kinerja, Hp BlackBerry Priv baru ini setara dengan Moto X Style dan LG G4.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kamera BlackBerry Priv VS LG G4, Nexus 6P dan iPhone 6S