Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Trik Terbaru Hemat Kuota Internet Saat Streaming Lagu Menggunakan Aplikasi Joox

Cara Hemat Kuota Internet Saat Untuk Streaming Menggunakan Aplikasi Android


Dunia Android – Joox merupakan sebuah aplikasi pemutar musik yang menyediakan fitur streaming, download lagu, dan show lirik lagu. Aplikasi yang tengah populer di jagad android ini sangat banyak digunakan oleh pecinta musik mania yang menggunakan smartphone android. Sayangnya, aplikasi ini termasuk sebagai salah satu aplikasi yang boros kuota. Hal ini wajar saja terjadi lantaran beberapa lagu yang terdapat di Joox hanya bisa dimainkan dengan cara streaming dan di download.

Bagi Anda yang termasuk sebagai pengguna aplikasi ini tentu kuota internet Anda akan terkuras habis. Sebelum hal tersebut terjadi, ada baiknya Anda membaca cara hemat kuota saat streaming lagu di Joox berikut ini!

Cara Hemat Kuota Saat Streaming Lagu di Joox

Cara Hemat Kuota Saat Streaming Lagu di Joox

Gunakan Wifi


Salah satu cara hemat kuota saat melakukan streaming lagu di Joox ialah dengan menggunakan jaringan Wifi. Dalam hal ini jaringan Wifi merupakan jaringan yang tidak memiliki batasan kuota dan termasuk sebagai salah satu jaringan paling stabil yang pernah ada. Dengan menggunakan Wifi, kini Anda tidak perlu takut lagi kehabisan kuota sebelum jatuh temponya.

Ganti Kualitas Streaming Ke Tinggat Terendah



Bagi Anda yang tidak menemukan adanya jaringan Wifi, Anda tetap bisa berhemat kuota meski menggunakan paket data. Caranya ialah dengan mengganti kualitas streaming lagu tersebut ke tingkat terendah. Caranya, silahkan pergi ke menu setting  general  Streaming Quality. Ubahlah kualitas tersebut ke Low. Dengan menggunakan kualitas streaming yang rendah ini Anda bisa menikmati memutar musik dengan sangat lancar meski kualitas audio-nya tidak sebagus saat menggunakan mode high.

Download Lagu Dengan Wifi


Cara ketiga dalam berhemat kuota saat memutar musik di Joox ialah dengan melakukan download lagu yang ingin Anda putar ketika Anda terhubung ke jaringan Wifi. Dalam hal ini cobalah Anda mendownload lagu sebanyak-banyaknya ketika terhubung dengan Wifi. Sedangkan ketika Anda tidak sedang terhubung ke Wifi, Anda tetap bisa memutar musik hasil download-an tadi.

Itulah ketiga cara hemat kuota saat streaming lagu di Joox. Dengan menggunakan cara diatas dijamin kuota internet Anda akan sangat hemat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Terbaru Hemat Kuota Internet Saat Streaming Lagu Menggunakan Aplikasi Joox