Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Top Aplikasi Edit Video Untuk HP Android

Di zaman gadget sekarang ini sudah terdapat banyak sekali aplikasi untuk mengedit video di Android, salah satunya VidTrim Pro. Jangan tertipu dgn namanya! Meski mengunakan embel-embel pro, Aplikasi edit video seperti ini banyak juga yang tetap gratis. Dan jika kamu jeli maka akan menemukan aplikasi pengedit video terbaik, simpel plus mudah digunakan.

Baca disini 1001 Alasan Kenapa Kamu Harus Tahu Dan Bisa Membuat Video Sendiri

VidTrim Pro : Editing Video Dengan Gampang di Android


VidTrim Pro
VidTrim Pro
Aplikasi VidTrim Pro ini yaitu aplikasi Editing video yang begitu gampang untuk dipakai serta penampilannya juga begitu sederhana serta akan tidak bikin pusing pemula. Pada halaman paling utama, dengan 3 pilihan penyusunan, Files, serta model pandangan himpunan video. Langkah kerja Aplikasi Editing video di Android ini termasuk gampang, Anda dapat segera pilih video mana yang juga akan diedit. Dapat pula memotong bagian-bagian dalam video yang menurut Anda tidak perlu.

Aplikasi VidTrim Pro ini mensupport pengEditingan format pada video, dapat di-convert jadi format MP3, atau berbentuk cuma musik saja. Lalu, Anda juga dapat merEditing detil, nama video, serta memberi sebagian feature dampak pada video untuk membuatnya lebih menarik. Jika ukuran video sangat besar, Anda dapat men-convert video itu jadi format MP4, pastinya dengan ukuran yang tambah lebih kecil.


Video Maker Pro : Editing Video For Android


Video Maker Pro
Video Maker Pro
Pertama kalinya juga akan mengedit video, aplikasi ini juga akan memohon judul video yang juga akan di buat atau diedit, setelah itu kita dapat memberikan video, terbaik dari penyimpanan lokal atau dari akun penyimpanan cloud juga. Setelah itu kita dapat berkreasi dengan video itu, apakah juga akan memadukan sebagian video, memberikan musik, atau memotong video dibagian spesifik, dan dapat pula memberikan photo.

Keunggulan



  • Sederhana serta antarmuka yang intuitif
  • Gampang dipakai untuk lakukan peranan pengeditan dasar
  • Gratis


Kekurangan



  • Kekurangan pada trek audio
  • Transisi terbatas


Ringkasan


Keseluruhannya, Video Maker Pro sediakan antarmuka pemakai yang bersih serta sederhana yang gampang dipakai serta dipahami. Cara Membuat Video Dari Foto Dengan Mudah


Review KineMaster Pro : Editor Video Pro


KineMaster Pro
KineMaster Pro
Walau tidak sekuat software editing video di PC, ada aplikasi yang cukup dapat dihandalkan, yakni satu diantaranya KineMaster Pro. Aplikasi android yang cukup bagus untuk buat video pendek dengan hasil yang berkwalitas terbaik.

KineMaster Pro tawarkan cukup komplit feature yang diinginkan dari editor video pada smartphone. Aplikasi Editing video ini cepat, bebas glitch, kaya feature serta untuk saya cukup kuat.

Keunggulan



  • Pilihan editing video yang powerfull.
  • beragam alat untuk tingkatkan kwalitas video.
  • transisi tampak profesional.
  • utilitas penciptaan grafis yang mengesankan.
  • mensupport sebagian trek audio.
  • user interface yang bersih serta sederhana.


Kekurangan



  • Tidak dukungan banyak piranti.


Kesimpulan


KineMaster Pro adalah paket editing video yang komplit untuk sekelas smartphone, memilki alat editing yang cukup komplit, menarik serta gampang dipakai. Sayangnya aplikasi editing video ini tidak mensupport banyak piranti.


Adobe Premiere Clip : Aplikasi Editing Video Paling baik Untuk Android


Adobe Premiere Clip
Adobe Premiere Clip
Pada akhirnya dengan Adobe Premiere Clip, Adobe meluncurkan aplikasi editing video spesial untuk smartphone serta tablet, satu aplikasi mobile yang didesain untuk orang yang merekam video pada piranti Android serta menginginkan segera mengeditnya. Walau aplikasi editing video ini mempunyai sebagian terbatasnya, namun tetaplah memberi pengalaman editing yang relatif efektif untuk beberapa orang yang menginginkan menyempurnakan video dengan cepat serta mempostingnya on-line. Aplikasi editing video ini dapat di unduh dengan gratis di Play Store.

Keunggulan



  • Adobe Premiere Clip mempunyai kontrol serta antarmuka yang sederhana, sangat mungkin Anda untuk secara cepat mengedit video dengan sebagian klip, musik serta transisi yang diambil.


Kekurangan



  • Tak ada undo/redo.


Rangkuman


Adobe Premiere Clip memberi satu set feature alat basic video-editing yang terbaik dengan antarmuka yang gampang dipakai.

Aplikasi Edit Video Indovidgram Yang Keren


Magisto : Aplikasi Editing Video & Buat Film Untuk iOS & Android


Magisto
Magisto
Aplikasi Editing video gratis yang bagus Magisto sudah jadi aplikasi favorite juta-an pemakai di semua Dunia, terbaik itu Android maupun di OS. Feature baru juga cukup mengagetkan, aplikasi ini dapat dengan dengan automatis buat film indah dari video serta photo yang Anda punyai, dan sangat mungkin kita untuk setiap saat menonaktifkan feature ini di penyusunan serta film-film itu berbentuk pribadi hingga Anda terasa siap untuk membagikannya.

Keunggulan



  • Gampang untuk dipakai hingga tidaklah perlu ketrampilan editing video serta pas untuk pmula
  • Bisa buat film dengan otomatis
  • Banyak tersedia musik & dampak keren
  • Mensupport banyak format video standar


Kekurangan



  • Pemakai gratis dibatasi


Rangkuman


Dengan semua keterbatasannya, Magisto adalah video editing mobile yang bagus, cepat serta gampang untuk dipakai, aplikasi Editing video yang begitu pas untuk pemula.

PowerDirector : Aplikasi Editing Video Android Ciri khas PC


PowerDirector
PowerDirector
Aplikasi PowerDirector yaitu satu aplikasi Editing video yang dapat dipakai oleh beberapa pemakai Smartphone. Aplikasi ini yaitu aplikasi yang dikhususkan untuk beberapa editor video mobile yang memanglah telah akrab dengan alat editing video di PC. PowerDirector juga sangat mungkin kita untuk buat video dari sebagian koleksi photo yang kita punyai. Aplikasi ini adalah satu diantara aplikasi video favorit yang berada di Google Play Store. Adapaun aplikasi ini dapat dipakai oleh beberapa pemakai smartphone dengan Android OS 4. 3 atau yang lebih tinggi. Meskipun awal mulanya aplikasi ini di buat spesial untuk pemakai dari Smartphone ASUS Padfone 2 saja, saat ini PowerDirector telah dapat didownload dengan bebas lewat Play Store.

Diluar itu, banyak feature yang dapat kita dapatkan di aplikasi ini. Feature umum seperti menjadikan satu photo jadi video, memasukan backsound lagu, s/d menumpukan efek-efek jadi satu dapat diketemukan di aplikasi ini. Diluar itu, PowerDirector juga mempunyai feature berbagi dengan segera ke sebagian type media social yang kita pakai. Begitu, kita dapat sharing video hasil editan kita sendiri dengan membagikannya lewat feature berbagi ke media social.

Support Video Full HD


Keunggulan yang lain yang dipunyai oleh aplikasi PowerDirector ini yaitu kekuatannya dalam buat video dengan gambar Full HD dari Smartphone. Pasti untuk sebagian aplikasi yang lain, buat video dengan kwalitas Full HD kadang-kadang jadi masalah yg tidak dapat mereka kerjakan. Tetapi, dengan memakai PowerDirector, kita dapat buat video dengan kwalitas yang begitu tinggi. Bahkan juga, kita dapat menguhungkannya dengan video yang di buat dari GoPro yang kita punyai. Dengan kemapuannya yang dapat memotong video dengan detail dan memasukan dampak suara dengan maksimum, buat kita dapat hasilkan video dengan kwalitas yang begitu tinggi, bahkan juga tambah lebih tinggi dari beberapa aplikasi Editing video mobile yang lain.

Slowmotion Video


Diluar itu, dengan memakai aplikasi PowerDirector ini, kita beberapa pemakai Android dapat lakukan sebagian feature camera yang cuma dipunyai oleh Smartphone dengan system iOS. Dengan memakai PowerDirector, kita dapat percepat video atau perlambat video sesuka hati. Bahkan juga dengan video yang telah kita buat, jadi lebih cepat atau lebih lambat, kita juga masih tetap dapat memasukan backsound dengan tempo yang normal, atau ikuti tempo dari video yang di buat. Begitu, kita dapat meng-custom beragam jenis video dengan adanya banyak sekali feature yang dipunyai oleh aplikasi PowerDirector ini.


Androvid Video Editor : Editing Video Gampang di Android


AndroVid Video Editor
AndroVid Video Editor
AndroVid yaitu aplikasi editing video yang ada untuk piranti Android. Video bisa direkam segera lewat aplikasi atau di ambil dengan camera video eksternal serta dimuat oleh aplikasi. AndroVid Video Editor bisa memotong video, split video, serta memadukan sebagian video, menghapus audio dari video, memberikan musik kedalam video, serta memberikan teks atau dampak spesial ke video. Fitur-fitur bagus yang lain untuk mengatur serta katalogisasi video membuatnya bermanfaat terlebih untuk kita yang buat banyak koleksi video.

Androvid gampang dipakai untuk memotong video ; sangat mungkin Anda membagi video jadi dua sisi yang terpisah ; dapat ambillah gambar single-frame dari video.

Keunggulan


  • Kekuatan editing yang kuat dengan spesial didesain untuk piranti Android.


Kekurangan



  • Versus gratis mempunyai peranan terbatas
  • Tak ada pilihan pengeditan kelanjutan
  • Pilihan audio begitu terbatas
  • Tak ada alat untuk grafis monitor penuh
  • User interface yang agak membingungkan


Kesimpulan


Aplikasi yang gampang dipakai, sangat mungkin pemakai Android untuk buat film atau slideshow lewat smartphone atau tablet Android.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Top Aplikasi Edit Video Untuk HP Android