Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi Smartphone Murah Samsung Z2

Samsung Tizen Z2, HP Dual SIM Terbaru dibawah 1 juta


Samsung Z2 dikenalkan pada konsumen agar mereka pengguna ponsel beralih ke smartphone. Keinginan tersebut juga didukung dengan harga Samsung Z2 yang dibawah 1 juta rupiah.

Smartphone Samsung murah ini berbeda dengan produk lainnya, yang umumnya mengandalkan OS Android, Samsung baru Z2 ini berbekal Tizen operating system yang merupakan sistem operasi yang dikembangan oleh Samsung sendiri. Meskipun begitu, smartphone Samsung Z2 tetap dibekali 4G pada koneksinya. Jadi pengguna bisa menikmati internet yang ngebut.

Spesifikasi Samsung Z2

Spesifikasi Smartphone Murah Samsung Z2
Spesifikasi Smartphone Murah Samsung Z2


Desain

Samsung masih melekatkan desain Galaxy J1 pada smartphone baru Z2. Dengan dimensi 121.5 x 63 x 10.8 mm, berat 127 gram dan ketebalan sekitar 10.8, Samsung Z2 dilengkapi tombol home fisik.

Samsung Z2 Tizen mengandalkan layar 4 inci yang dilengkapi resolusi 480 x 800 piksel serta tingkat kepadatan 233 ppi. Kemudian untuk layar, Z2 mengandalkan TFT capacitive touchscreen.

Spesifikasi Hardware

Di kelas smartphone entry level, Hp Samsung baru ini mengandalkan prosesor Spreadtrum SC9830, dengan dukungan kartu grafis Mali-400MP2 serta RAM 1 GB. Untuk memori internal sendiri Samsung Z2 memiliki 8 GB, plus dukungan microSD yang mencapai 200 GB.

Dan untuk bagian kamera, Z2 memiliki kamera utama 5 megapiksel yang dilebgkapi lampu flash. Tapi untuk bagian depan, hanya memiliki kamera VGA jika pengguna ingin berfoto selfie maupun melakukan video call.

Mungkin untuk ukuran daya baterai samsung ini memang agak kecil, sebab hanya berkapasitas 1500 mAh. Tapi untuk konektifitas, Samsung Tizen terbilang cukup lengkap, mulai dari port microUSB 2.0, Bluetooth 4.0, Wifi, 4G LTE. Kemudian pengguna juga bisa melakukkan telephone menggunakan jaringan LTE dengan VoLTE agar suara makin jernih dan jelas.

Samsung Tizen Z2 merupakan smartphone dual SIM terbaru saat ini. Dan kabarnya, untuk setiap pembelian Samsung Z2 akan mendapat bonus perdana dari Smartfren. Dengan demikian pembeli bisa langsung menjajal Hp Samsung terbaru dibawah 1 juta ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Smartphone Murah Samsung Z2