Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Bermain Game Android Pokemon GO Di Komputer

Cara Bermain Game Android Di Komputer - Yups,, Game Baru Pokemon GO adalah yang paling populer saat ini. Pokemon Go Merupakan mobile game yang dikembangkan oleh Niantic untuk iOS dan perangkat Android menggunakan teknologi augmented reality. Yah,,Meskipun belum di rilis di semua Negara, tapi sejak dirilis telah berhasil mendapatkan popularitas besar di kalangan gamer.

Cara Main Pokemon GO Dengan Laptop
Cara Main Pokemon GO Dengan Laptop

Update, di Indonesia Pokemon Go Sudah Rilis, dan kamu bisa bermain game android di komputer

Untuk saat ini game populer ini hanya masih tersedia di beberapa negara dengan jumlah yang sangat sedikit. Khususnya, di Indonesia sendiri Pokemon Go belum resmi di rilis, meski sudah banyak yang memainkan game baru tersebut. Tapi bagi para gamers, dengan menggunakan Nox App Player kita bisa bermain di mana saja di negara manapun pada komputer Windows tanpa meninggalkan meja bisa mengumpulkan semua monster Pokemon. Ini adalah kabar bagus untuk kita-kita yang tidak ingin meninggalkan ruangan atau harus memboyong komputer dan laptop untuk berburu Pokemon.

Cara bermain Pokemon Go Di Komputer Windows

Cara bermain Pokemon Go pada PC Windows
Cara bermain Pokemon Go pada PC Windows

Langkah pertama adalah dengan menDownload sowftware ini di komputer, kemudian insatll Nox App Player; Pokemon GO versi PC di http://en.bignox.com/pokemongo/

Cara selanjutnya adalah Start up Nox App Player; Pokemon GO untuk PC, dan tunggu prosesnya hingga Anda menemukan ikon Pokemon GO

Ok! Langkah terakhir adalah langsung Tekan ikon Pokemon GO untuk mulai bermain dan berburu dengan cara login menggunakan akun Google yang kalian miliki.

cara bermain Pokemon Go menggunakan Laptop / PC
cara bermain Pokemon Go menggunakan Laptop / PC
Nah...bagaimana sangat mudahkan cara bermain Pokemon Go di komputer ataupun laptop

Tips Bermain Android Pokemon Go Di Komputer


1. Pengertian AR adalah teknologi augmented reality, mengetahui/menangkap lingkungan sekitar menggunakan kamera. AR ini mungkin tidak cocok untuk bermain Pokemon Go Menggunakan komputer. So, silahkan ubah AR off yang terletak di sudut kanan atas pada permainan.
Keyboard Control
Keyboard Control Pokemon
2. Kontrol Keyboard: Cara mengendalikan avatar dalam permainan ini Anda bisa menggunakan Tombol WASD. Terdapat juga petunjuknya pada layar. Dan untuk mendapatkan pemandangan yang lebih jelas maka bisa dengan mengubah sedikit off, caranya dengan menekan tombol Keyboard Control di side bar ==>> Pilih Simpan ==>> Aktifkan transparansi untuk Zero kemudian Pilih Yes.
Pokemon Go Untuk PC
Virtual Lokasi
3. Lokasi Virtual: Merupakan Bagian yang menarik! Pilih tombol Virtual Lokasi di side bar kemudian sesuaikan lokasi dengan peta yang di inginkan, Kemudian OK.

Demikian tutorial bermain game android di komputer, semoga bermanfaat. Jika iya jangan sungkan untuk share.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Bermain Game Android Pokemon GO Di Komputer