Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Semakin berkembangnya zaman, membuat banyaknya media sosial tercipta. Yaitu mulai dari line, facebook, twitter, instagram dan lain-lain. Media sosial ini bertujuan agar mengetahui kabar antara manusia, agar jaraknya dekat. Bagi mereka yang memiliki jarak jauh, dengan media sosial akan lebih mengetahui satu sama lain. Karena di media sosial bukan hanya kata-kata, namun juga foto dan perasaan. Salah satu media sosial yang sangat bertumpu pada foto adalah instagram. Di instagram hanya foto yang dapat di upload, dengan bantuan kata-kata. Namun yang paling utama adalah foto. Selain mencari cara untuk membuat instagram, banyak juga yang mencari cara menghapus instagram.

Namun banyak orang yang belum mengetahui cara menghapus instagram secara permanent. Untuk dapat membantu menghapus instagram, ikuti langkah-langkah berikut ini
Namun banyak orang yang belum mengetahui cara menghapus instagram secara permanent. Untuk dapat membantu menghapus instagram, ikuti langkah-langkah berikut ini :

Anda harus membuka browser dengan handphone android anda, bukalah laman https://instagram.com/

Setelah laman terbuka, anda masukkan user name dan password nya.

Setelah itu anda bukalah laman https://instagram.com/accounts/remove/request/permanent/.

Setelah laman terbuka, anda pilih alasan kenapa anda menghapus instagram anda, yang letaknya berada di bawah samping.

Setelah anda mengisi alasan anda, anda masukkan kembali password anda.

Setelah itu klik “hapus akun saya secara permanen”.

Selesai, Akun instagram anda telah terhapus secara permanent.

Sebelum anda melakukan cara menghapus instagram secara permanent, anda harus memantapkan bahwa anda benar-benar ingin menghapus akun tersebut. Ini karena jika anda telah melakukan cara-cara tersebut, foto, komen, data yang ada di instagram telah terhapus secara permanen, dan tidak dapat dipulihkan lagi.

Instagram ini merupakan media sosial yang banyak digunakan, ini karena di dalamnya terdapat foto dan video. Oleh karena itu cara menghapus instagram juga akan sedikit ribet. Memang pihak instagram tidak membuat menu menghapus instagram di aplikasi instagram. Ini karena jika sudah di hapus tidak dapat dipulihkan lagi. Karena susahnya menghapus secara permanent, banyak orang yang tidak mengetahui cara menghapus instagram secara permanen. Langkah yang ditempuh juga cukup rumit, oleh karena itu jika anda benar-benar ingin menghapusnya anda harus benar-benar memahaminya.

Banyaknya fitur asik di instagram membuatnya menjadi aplikasi terpopuler pada saat ini. Baik dari pemimpin negara, artis, pelajar hingga masyarakat biasa sekarang sudah banyak yang menggunakan instagram ini. Dengan instagram anda juga dapat berbagi kebahagiaan dengan teman-teman instagram anda.

Itulah beberapa hal atau cara menghapus instagram secara permanen yang bisa anda lakukan. Sebelum anda melakukan penghapusan instagram ini, pastikan terlebih dahulu jika anda ingin menghapusnya. Karena seperti yang sudah dijelaskan di atas, akun instagram yang sudah di hapus tidak dapat dipulihkan kembali. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan membantu. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen