Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

MSI GS40 6QE Phantom Laptop Gaming Terbaik Yang Tipis

Saat ini salah satu vendor laptop gaming terbaik dipegang oleh Micro-Star International (MSI). Dan perusahaan yang bermarkas di Taiwan itu kini telah mengenalkan laptop gaming terbaru, GS40 6QE Phantom, laptop yang juga tetap menarik dari generasi sebelumnya.

Untuk saat ini, laptop gaming memang identik dengan ukuran bobot yang berat dan berdesain tebal. Tapi tidak untuk laptop MSI GS60 Phantom yang hanya berbobot 1,6kg serta tebalnya hanya 19,5 - 21,8mm. Kelebihan laptop gaming MSI GS60 Phantom ini adalah, biarpun ringan dan tipis tetapi tetap mengusung performa terbaik untuk bisa menjalankan berbagai game berat. So, sangat cocok untuk Anda yang sedang mengincar laptop khusus gaming yang bagus.
laptop gaming yang bagus, laptop khusus buat game, harga laptop gaming murah, laptop gaming yang paling bagus

Laptop buat game, MSI GS60 Phantom ini di usung dengan menggunakan layar sebesar 14 inci dan memiliki tingkat resolusi Full HD (1920x1080) serta dukungan prosesor Intel Skylake. Laptop MSI GS60 Phantom juga menggunakan 45 watt Core i7-7800HQ serta NVIDIA GTX 970M graphics. Laptop khusus gaming ini memiliki dua slot SODIMM di DDR4-2133 RAM mencapai 32GB serta adanya opsi fast storage SSD PCI-E Gen3 sebagai fungsi transfer data hingga 2200MB/s.

Selanjutnya fitur lainnya yang dimiliki laptop gaming MSI GS60 Phantom adalah di dilengkapinya port USB Type-C, SD card reader dan dua port USB 3.0. Dan untuk masalah konektivitas sendiri MSI GS60 Phantom memiliki Bluetooth 4.1, Mini DisplayPort, support Killer Double Shot Pro, Wi-Fi, Gigabit Ethernet dan HDMI. Laptop gaming GS60 Phantom ini juga di lengkapi backlit keyboard, dan beerrjalan pada os Windows 10.

Tapi untuk harga laptop gaming MSI GS40 6QE Phantom belum diumumkan beserta jadwal ketersediaannya. Dan tentu saja karena ini adalah salah satu laptop khusus game yang bagus, bisa dipastikan harga nya akan terbilang mahal alias bukan laptop harga murah. Nantikan saja info selanjutnya, disini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MSI GS40 6QE Phantom Laptop Gaming Terbaik Yang Tipis