Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Harga Normal Notebook Khusus Gaming 15 Acer E5-552G

Notebook gaming terbaru Acer di dukung processor AMD, yaitu generasi ke enam Carrizo processor APU A-series. Bila di banding dengan laptop pesaing se-Level, seri notebook khusus gaming Acer E5-552G lebih mempunyai kelebihan, performa processor pada Laptop Acer di support AMD Carrizo terbaru jadi lebih tinggi dan baterai laptop menjadi lebih efisiensi.

Untuk mendatangkan audio gaming yang tampak realiatis, Laptop khusus game terbaru E5-552G dilengkapi dengan teknologi Acer True Harmony yang menggabungkan serasi pada hardware serta software hingga memberi kwalitas audio yang lebih hidup, bass lebih mendalam serta distorsi suara yang lebih kecil.
Notebook Khusus Gaming
Untuk mendatangkan audio gaming yang tampak realiatis, Laptop khusus game terbaru E5-552G dilengkapi dengan teknologi Acer True Harmony yang menggabungkan serasi pada hardware serta software hingga memberi kwalitas audio yang lebih hidup, bass lebih mendalam serta distorsi suara yang lebih kecil.

Diluar itu laptop gaming acer itu juga di dukung teknologi Acer BlueLight Shield hingga bikin emisi sinar biru dari LCD menyusut sehibgga dampak Computer Vision Syndrome seperti mata cepat capek bisa dikurangi.

Dengan kartu grafis AMD Radeon R8, notebook khusus game ini tawarkan AMD looking glass, faster performance, gesture control dan ready untuk Windows 10 juga efisiensi daya 2 kali lipat dengan memakai OS windows 10.

Harga Notebook Acer Normal

Biar rupiah sudah mencapai Rp 14.000, Laptop Acer mengaku hal itu belum ingin menaikan harga nya. Ini di dukung oleh Thoriq Husein Public Relation Manager Acer Indonesia yang menyampaikan, sampai saat ini belum ada kenaikan harga.

Acer saat ini belum ada menambah. Tetapi mereka belum dapat meyakinkan harga laptop bakal naik atau tak. Yang pasti sampai sekarang ini harga notebook acer masih tetap normal.

Akan tetapi Thoriq mempunyai kepercayaan dengan terus fokusnya Acer masih tetap pada design product laptop, peminat ada banyak walau nilai rupiah pada dolar sekarang ini sangatlah lemah. Terlebih, segmentasi laptop khusus game yang murah serta upgrade Windows 10. Penjualan Notebook Acer juga diklaim tidak dipengaruhi hadirnya piranti lain seperti smartphone serta tablet

Pasar laptop game mungkin saja bakal lesu dengan kenaikan dolar. Tetapi sampai sekarang ini penjualan laptop Acer masih tetap normal, kami mempunyai pasar sendiri tidak sama dengan smartphone serta tablet. Notebook gaming tidak dapat dihubungkan karena selama ini gamers di Indonesia cukup banyak.

Acer sendiri resmi meluncurkan seri notebook gaming baru yang bagus, Aspire E5-552G dengan dua varian. Satu varian dengan memori 4GB dan harga laptop game Acer ini Rp7. 999. 000 ,- untuk varian notebook game memori 2 GN harga nya Rp7. 199. 000,-.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Normal Notebook Khusus Gaming 15 Acer E5-552G